Tambang berlian terkenal

By Hasiltambang Minggu, 10 Des 2017, 17:49:14 WIB | dibaca: 542 pembaca | Lain-Lain

Tambang berlian terkenal

ya akan ditutup pada 2020. Tambang ini merupakan satu-satunya sumber terbesar dari berlian merah muda dan merah yang memasok lebih dari 90% pasokan dunia termasuk berlian sampanye, berlian cognac dan berlian biru yang langka. Pada tahun2013, Argyle ditaksir telah memproduksi 10,2 juta karat dengan harga rata-rata per karat $ 25 / karat. Pertambangan lain di Australia yang juga penghasil berlian terbanyak adalah Ellendale dan Merlin.

Gachcho Kue di Kanada

Tambang Gahcho Kué Diamond merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara Mountain City Diamonds Inc. (49%) dan De Beers Canada Inc. (51%). Dibuka secara resmi pada tanggal 20 September 2016.

Canamera Geological mulai melakukan sampling Pada tahun 1993 dan mensurvei area untuk proyek Joint Venture Mining Province (sekarang Mountain Provincial Diamonds ). Kini De Beers Canada , telah mengambil alih operasi kamp tersebut ketika bergabung dengan Joint Venture Mining Province. Pengeboran lebih lanjut menunjukkan hasil positif menyebabkan keputusan untuk melanjutkan. 

Pada tahun 2005, Dewan Pengkajian Dampak Lingkungan memutuskan bahwa De Beers dalam hal penggunaan lahan dan lisensi air harus memenuhi Pemeriksaan Dampak Lingkungan penuh. Banding atas keputusan ini dikirim De Beers ke Mahkamah Agung namun ditolak dengan proses peninjauan dimulai pada tahun 2007. Dan setelah beberapa revisi berikutnya membahas beberapa kekurangan, Dewan Pengkajian Dampak Lingkungan menerimanya pada tanggal 26 Juli 2011 untuk memulai rancang bangun tambang. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Setujukah anda Freeport dikelola oleh asing?
  Tidak setuju
  Sangat Setuju
  Setuju dengan syarat
  No komen

Komentar Terakhir